Rabu, 02 November 2011

welcome to new class

1EB11 adalah kelas baru gw ketika kuliah, pertama masuk biasa aja nothing special kl bisa dibilang haha. temen pertama gw tuh namanya resti kenalnya pas bangeet 1 grup bbm ug depok nah abis itu kebetulan juga duduknya pas disebelah gw jadideh kita akrab haha. pertama masuk kuliah mungkin gw masih berasa kanggeeeen banget SMA haha, gurunya, kelasnya, suasananya, apalagi temen - temennya behh itu yang paling ngangenin. tapi berselang waktu anak - anak eb 11 asik - asik, apalagi cewe - cewe yang ada di barisan duduk gw mereka punya sikap yang beragam unik, lucu, pinter, kocak, asik banyak deh. dan dari situ gw mulai banyak mengenal temen - temen dibarisan gw maupun di sebelah barisan gw.

nahhh ini dia nih gw mulai banyak bersosialisasi kl kata ank ips haha, dimulai dari cari makan bareng dikampus ada si feni nih anaknya kl bisa dibilang asik, pinter kocak haha dan ini nih sikapnya yang paling suka bikin ketawa suka selengeaan dan lemoooot haha gw juga sih. nah ada lagi nih si nana kl gw suka panggilnya nunu (unyu) yaa dia temen gw ngobrol kl dikelas ga kalah asik sama feni dan ga kalah kocak juga kadang - kadang kl soal gila ya gilanya bareng dia haha. terus kl resti dia juga temen deket gw anaknya asik rajin bangeeet, cantik (kl diabaca pasti seneng) supel seru deh nah kl nisa dia tuh sekertaris kelas paling rajin, dan suel bgt sm ank cowo, ga kalah cantik juga sama resti dan ga kalah asik juga sama yang lain. dan ada estin, sari, aya dan nurul hhi udah hampir 2 bulan yaa bareng - bareng eb 11 dari senin sampai sabtu makin saling ngenal makin kompak deh haha. segitu dulu blog dari gw haha buat oknum yang tersebut diatas jangan maraaahhh haahaahha you are so the best hhi...

1 komentar: